Pilkada 2024-2029, Dahlan Hasan Siap Abdikan Dirinya Kembali untuk Madina

Drs H Dahlan Hasan Nasution menyatakan siap untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Mandailing Natal Periode 2024 – 2029 mendatang.

topmetro.news – Drs H Dahlan Hasan Nasution menyatakan siap untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Mandailing Natal Periode 2024 – 2029 mendatang. Menurut Dahlan, ia siap jika memang masyarakat masih membutuhkannya untuk mengabdi di tanah leluhurnya.

Hal itu diutarakan mantan Bupati Madina yang akrab disapa ‘Batu’ tersebut, sambil ngobrol santai dengan wartawan, Senin (4/3/2024), di halaman belakang Hotel Rindang Kelurahan Dalan Lidang.

“Apa yang telah saya buat, apa yang telah saya kerjakan, sudah tentu dilihat masyarakat, apalagi sejak dulu, sudah saya hibahkan diri saya untuk masyarakat,” ujar H Dahlan Hasan Nasution.

Dahlan Hasan mengenang semua perjuangan dalam mengisi pembangunan. Baik perjuangan membangun Bandar Udara Bukit Malintang, RSUD Panyabungan di Bukit Payaloting dan Pasar Baru, dan lain sebagainya.

Dahlan juga mengungkapkan, pembangunan RSUD Panyabungan bukan sekedar bangun saja. Tujuan utamanya adalah untuk kepentingan masyarakat Tabagsel. Apalagi ia optimis, tidak lama lagi Provinsi Sumatera Tenggara (Sumteng) akan terwujud.

“Lihat, ada bandar udara, ada RSUD lengkap fasilitasnya. Ada Pelabuhan Palimbungan, ada Jalan Nagajuang – Singkuang yang nantinya agar ikan dari laut kita cepat sampai ke Panyabungan,” urainya.

Sambil berurai air mata, Dahlan Hasan menceritakan bahwa dirinya telah dihibahkannya untuk masyarakat Mandailing Natal.

“Masyarakat banyak yang datang ke Medan, agar saya pulang. Khususnya ibu-ibu banyak yang datang. Apa saya tolak? Saya cinta Mandailing Natal dan saya nyatakan saya maju di Pilkada Madina 2024 – 2029 ini,” sebutnya mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment